Hari Guru

Pada hari senin, 25 November 2019 kami TK RICCI 1 mengadakan kegiatan sandiwara guru untuk memperingati ”Hari Guru”. Sandiwara guru kali ini bertema ”Guruku Tersayang”. Hari guru mewakili sebuah kepedulian, pemahaman, dan apresiasi yang ditampilkan demi peran guru, yaitu mengajarkan ilmu pengetahuan dan membangun generasi.

Di Indonesia, hari guru diperingati pada tanggal 25 November. Sedangkan di dunia hari guru diperingati setiap tanggal 5 Oktober sejak tahun 1994. Tujuan diperingatinya hari ini adalah untuk memberikan dukungan kepada para guru di seluruh dunia dan meyakinkan mereka bahwa keberlangsungan generasi di masa depan ditentukan oleh guru. Hari guru adalah hari dimana kita memperingati jasa yang selama ini telah diberikan oleh sang pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka dengan ikhlas menyampaikan ilmu yang telah mereka peroleh semasa menuntut ilmu. Mereka mengamalkan ilmu mereka kepada para calon penerus bangsa ini.

Guru-guru TK RICCI juga mendapatkan kejutan dari orang tua dan komite dengan dibawakannya bunga dan tumpeng..

Kami guru-guru TK RICCI 1 mengucapkan terima kasih kepada papi mami dan komite serta anak-anak TK RICCI 1 yang sudah memberikan tanda cinta bagi kami.Tuhan Memberkati..

 

Penulis : humas_tkricci1